Realstory69.com – Kecanggihan teknologi yang merupakan kematangan buah pikir manusia patut untuk kita hargai. Meskipun dampak positif lebih banyak dari dampak negatif tak membuat tekhnologi tetap tidak disalahgunakan.

Salah satu dampaknya adalah banyak sekali artis dadakan yang mempunyai pesona yang ciamik. Hal ini membuat penonton berubah menjadi penggemar setia yang parahnya akan selalu mencari kabar bahkan menggangu kehidupan pribadi sang idola.

Ada peristiwa lucu di Yogyakarta, seorang gadis ini mengaku ngefens kepada kakak seniornya di Universitas Negeri di sana, bahkan mau melakukan hal apapun. Gadis ini rela berikan harta berharganya secara gratis agar membuat idolanya bahagia.

Itulah yang terjadi pada AF (23) mahasiswa cantik nan sexy yang mengidolakan seniornya, HK (25). Menurut penuturan HK, ia ditemui gadis cantik yang suka padanya dan mengaku ngfens berat, minggu (2/9).

Awalnya HK menolak karena tidak tertarik dengan penampilan AF yang agak culun. Namun hal itu tak menyurutkan samangat AF untuk mendapatkan perhatian sang idola, HK.

Seiring berjalannya waktu, AF tahu bahwa dirinya kurang menarik. Hingga akhirnya ia memberanikan diri untuk berbusana lebih terbuka dan sexy. Setiap HK lewat di hadapannya, ia sedikit menyingkap kain di belahan dadanya mengharap pandangan sang idola tertuju padanya. Hingga akhirnya hal itu berhasil, HK mulai bersedia bicara padanya. Selain itu, ia berpose hot di akun instagramnya yang membuat tertarik idolanya. Berikut ini foto hot AF,

Keesokan harinya, AF mengungkapkan jika dirinya ngefens berat pada HK. Namun HK memancing lebih dalam keseriusan perkataan AF. Hingga finalnya, AF bersedia lakukan apapun yang diminta HK… Apapun.
Tak menyiakan kesempatan, HK mengajak nonton bareng, hang out bareng, dinner bareng, hingga tidur bareng di sebuah hotel. Yang terakhir ini, AF sudah tau apa maksudnya dan apa yang harus dia lakukan.

Akhirnya, inilah yang membuat ayah AF, JD (45) marah besar melihat anak sulungnya diperawani oleh laki-laki yang bukan haknya. Kemudian ayahnya melaporkan ini kepada pihak satreskrim Polda Yogyakarta atas tuduhan pemerkosaan kepada HK. Seminggu kemudian, HK ditangkap di rumahnya. (red)

———–

Tergiur Kemolekan Body Fans, Pelaku Janjikan Kata-kata Manis

Gambar: ilustrasi

Realstory69.com – Pelaku barhasil memanfaatkan kelengahan fansnya, AF yang sangat tergila-gila padanya. Keduanya sepakat akan bermalam di sebuah hotel berdua, menghabiskan malam bersenang-senang berbulan madu namun tanpa status yang sah.

Menurut penuturan HK dan AF disimpulkan beberapa point penting, yakni:

  1. Keduanya menuju ke ruang kamar hotel berdua jam 22.30 WIB setelah keduanya makan malam di sebuah kaffe.
  2. Setelah memasuki kamar, HK berbaring di ranjang diikuti oleh AF. HK meminta AF agar mandi terlebih dahulu supaya segar badannya.
  3. Selama mandi, HK melucuti bajunya dan tertidur terlebih dahulu. Namun dibangunkan oleh AF yang masih mengenakan handuk sehabis mandi.
  4. Keduanya berciuman mesra, ungkapan pujian dan janji manis dilontarkan kepada AF yang terbawa suasana. Tangan keduanya saling meraba bagian tubuh sama lain.
  5. Balutan handuk itu terlepas, diikuti kedua tangan HK yang meremas pelan dan memilin putingnya. Keduanya terus saja asyik berciuman bergairah.
  6. Tanpa sadar, handuk yang dipakai oleh AF sudah tersingkir. Tangan HK mencoba menusuk masuk ke dalam celah di selakangan AF.
  7. HK menundukkan kepala AF agar dapat mengoral dan mengulumi batang kemaluannya. Jilatan yang berbalur ludah membasahi batang pisang itu.
  8. Sesaat kemudian, HK menarik tubuh AF dan mencium bibirnya, sementara tangannya memegang dan mengarahkan ke lobang vagin*nya AF.
  9. Desahan lembut keluar di bibir AF, ia terhenyak dengan gerakan dan penetrasi HK. Tak lama kemudian, HK membalikkan posisi tubuh AF dan siap mendoggy style AF. Suara sakit dirasakan ketika kepala pisang itu menembus ke rongga rahim AF.
  10. Tak puas, HK menelentangkan tubuh AF. Menjilati sekujur tubuhnya dan mengemut puting kecilnya. Sodokan kembali dilancarkan, kali ini kenikmatan AF memuncak. Keluar air muncrat ke tubuh HK.
  11. Semakin memanas, HK kembali menusukkan pisangnya. Benar saja, kali ini ganti HK yang ejakulasi. Disemprotkan ke mulut dan susu AF hingga terlihat becek.
  12. Kedua melakukan berbagai variasi hingga jam 02.00 WIB malam. Rasa puas di antara keduanya. Akhirnya AF mendapatkan perhatian HK dan HK mendapatkan kenikamatan tubuh AF. Hubungan mutualisme ini kandas karena ayah AF tak rela keperawanan anaknya dicuri tanpa dinikahi. (red)
Advertisements