Realstory69.com – Ketua RT 05/01 kelurahan Sumber kecamatan Banyumanis memergoki seorang remaja bernama FH (21) sedang tidur pulas di rumah SA (33), wanita paruh baya yang ditinggal suami merantau, hari Sabtu, 05/11 jam 01.00 WIB.
Pasalnya, FH, remaja yang masih duduk di kelas tiga SMA ini melakukan hubungan badan dengan SA yang merupakan tetangga pelaku. Setelah tertangkap basah, keduanya digiring oleh warga ke polsek Banyumanis dengan mengenakan pakaian dalam. 

Kami curiga dengan gerak gerik FH yang sering keluar masuk rumah SA setiap malam dari pukul 23.00 WIB malam” tutur Mulyadi, warga desa Sumber yang juga tetangga SA. Selain itu, dari pengamatannya menjelaskan jika sering terdengar suara desah kesakitan sekitar jam 02.00 WIB yang diduga berasal dari SA.

Hal ini kemudian menjadikan geger warga desa Sumber. Sebagian warga yang menyaksikan tak menyangka jika SA berani melakukan hubungan terlarang dengan remaja. “Saya sangat meyayangkan atas perilaku warga saya yang tidak bisa menjaga diri ketika suaminya merantau ini, kami akan melaporkannya ke pihak kepolisian supaya ditindaklanjuti“, ungkap ketua RT 05/01.

Kapolsek Banyumanis, Aby Subroto, membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan kepada pelaku dan korban yang merasa ketakutan akibat diarak warga. “Secepatnya kami akan menindaklanjuti kasus ini dan akan kami kembangkan, tinggal butuh beberapa waktu untuk mengungkapkan kebenanaran kasus ini” pungkas Aby saat diwawancarai kru Realstory69.com di Polsek Banyuwangi, Minggu, 04/11. (red)

———————

Gambar : ilustrasi

Awalnya iseng jadi Agenda rutinan sepekan 3 kali


Realstory69.com – Kapolsek Bayuwangi, Aby Subroto memberikan beberapa keterangan hasil pemeriksaan atas kasus hubungan terlarang antara FH (21) dengan SA (33) di Polsek Banyuwangi, Kamis (08/11).

Dari hasil pemeriksaan, Aby menjelaskan, jika hubungan ini telah lama berlangsung. Awalnya delik pemerkosaan namun setelah berjalannya waktu menjadi hubungan perselingkuhan. “Perselingkuhan ini dilakukan keduanya tiap hari sabtu, selasa, dan kamis. Sudah menjadi agenda rutin” ungkap Polisi perwira ini.

Selanjutnya, Aby memberikan kutipan kronologi awal kejadian di dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) sementara kepada kru realstory69.com yang isinya:

  1. Hubungan terlarang ini berawal ketika FH mengantarkan bingkisan ke rumah SA. Saat itu, SA, wanita beranak satu ini sedang tertidur pulas sendirian di kamarnya.
  2. Tidak direspon, FH iseng untuk menyelinap masuk ke dalam rumah SA tanpa ijin dan menuju ke ruang tengah. Kemudian, FH terkejut melihat SA yang sedang tidur terlantang hanya berbalut daster tipis menggoda ini.
  3. Tanpa berpikir panjang, FH yang gemar nonton video bokep ini mulai berniat buruk dan berinisiatif menggoda tubuh SA yang seksi dan berisi itu.
  4. Awalnya cuma memegang boko** SA, namun karena sudah terangsang akhirnya FH melepas celananya dan mulai ereksi.
  5. Mulai tak tahan, FH kemudian membuka daster bawah dan menarik celana dalam SA.
  6. Merasa geli ada sesuatu benda kecil di selakangan, SA tanpa sengaja memegang peni* FH dan terbangun kaget.
  7. Melihat reaksi SA, songtak FH langsung menindihkan badannya dan mencium pipi hingga SA tak berdaya.
  8. Ketika lepas ciuman, SA langsung berusaha membeli diri dengan mendorong badan FH dengan kedua tangannya. Namun tak berhasil, SA kembali dibuat tak berdaya ketika FH telah berhasil menembakkan peni*nya masuk ke bagian terdalam vagin* SA.
  9. Beberapa sodokan itu malah membuat SA terangsang, sebelumnya SA yang merasa tegang kemudian lemas menikmati alur gerakan FH.
  10. Tak berapa lama, FH manarik peni*nya keluar dan ereksi lagi. Saat itu, FH merasa takut jika ia akan ereksi di dalam maka akan membuat hamil SA.
  11. Masih dalam posisi terlantang, FH kemudian mencoba oral seks vagin* SA. (red)
Advertisements