Realstory69.com – Nasib sial dialami pelaku mucikari, BT (36) yang juga suami korban, FR (30), ketika dihadiahi timah panas oleh petugas saat akan ditangkap di rumahnya, Jalan Patriot Bangsa, Nomor 15, Kota Semarang, (17/02).

Pelaku berhasil dibekuk oleh petugas berdasarkan pemantauan yang dilakukan petugas beberapa hari sebelumnya. Berkat informasi dari warga, pelaku yang suka mabuk dan melakukan kekerasan kepada isterinya ini akhirnya berhasil ditangkap oleh kepolisian resor kota Semarang.

Kapolresta Semarang, Prayoga Setyo, menuturkan jika pelaku adalah seorang mucikari dark istrinya yang menjadi alasan dalam penangkapan. “Kami akhirnya bisa menangkap mucikari yang juga suami korban, dan akan kami periksa keduanya” ujarnya.

Menurutnya, pelaku sangat meresahkan warga kota Semarang dan sekitarnya. Selain memaksa istrinya melakukan hubungan terlarang kepada pria hidung belang, ia juga menawarkan istrinya kepada ABG yang masih berusia 20an. “Ini sangat meresahkan, pelaku tak peduli kepada siapa ia tawarkan, termasuk remaja yang masih berusia 20 tahunan. Kami tahu dari kesaksian isterinya yang merasa frustasi ketika kami periksa” pungkasnya.

Korban saat ini masih berada di rumah sakit Karyadi untuk menjalani periksaan medis. Menurut informasi petugas, korban mengalami tekanan mental dan beberapa luka kekerasan yang dilakukan oleh pelaku. (red)

————-

Korban sempat syok layani ABG 20 tahun, anak dari tetangganya

Gambar: ilustrasi

Realstory69.com – Korban mucikari, FR (30) yang dilakukan dilakukan oleh suami sendiri BT (36) saat ini masih syok di rumahnya, Jalan Patriot Bangsa, setelah penangkapan dan pemeriksaan petugas dua hari yang lalu, (29/02).

Pasalnya, korban menjelaskan jika dirinya tidak syok akibat pengkapan suaminya, melainkan karena sebelumnya dirinya mengalami kejadian yang tak disangkanya. FR menuturkan jika dirinya dipaksa oleh suami untuk berhubungan badan dengan GH (20) yang juga anak tetangganya.

Sebelumnya, suaminya, BT meminjam uang kepada GH sebesar 300.000 (tiga ratus ribu) guna membayar cicilan kontrakan. Namun, sudah tiga bulan BT tak membayar hutang hingga akhirnya pelaku menawarkan jadwal malam dengan istrinya kepada GH. Tak berpikir lama, GH menyetujui tawaran itu sebagai bayaran hutang.

Kepada kru realstory69.com, korban menjelaskan dengan perasaan hancur akibat kelakuan bejat suaminya. Secara rinci, korban menuturkan, awalnya BT memberikan informasi kepada korban bahwa nanti malam akan ada tamu yang datang menginap (25/02). Menginap disini dipahami sambil melakukan hubungan badan.

Setelah jam 20.00 ada seorang tamu, GH yang datang disambut BT di depan rumah. FR tak menaruh curiga, karena GH adalah anak tetangga FR yang kini masih menjalani bisnis tekstil. Kemudian, GH masuk ke kamar FR bersama BT memperkenalkan tamu.

Setelah perkenalan, GH langsung melepas celana sementara BT keluar kamar menunggu di ruang tamu. Tak menyangka, FR yang cuma berdaleman berbalut selimut itu masih tak menyangka dirinya harus berhungan badan dengan anak muda yang juga tetangganya. Sementara, GH tengah sibuk meremas susu dan memilin puting, FR juga masih terheran bagaimana bisa semua ini bisa terjadi.

FR tak bisa melakukan apa-apa, ketika anak yang masih kecil dengan pisang berdiri itu menelanjangi tubuhnya. Suasana kembali hening, GH sibuk mengoral kemaluan FR yang basah akibat jilatan. Akhirnya, FR kembali tak berdaya ketika GH berhasil menyodokkan pisangnya ke dalam lubang kemaluan. “ahhhh ahhh….” teriakan dan desahan FR tak terbendung, sodokan pisang GH berhasil menembus dinding rahimnya.

Suasana kembali memanas, keringat keduanya bercucuran deras, tubuh keduanya saling bergetar kejang, beberapa puluh hingga ratus sodokan itu membuat GH ejakulasi awal. Merasa tak tahan, GH bergegas menarik pisangnya. Semprotan demi semprotan air membasahi perut dan lubang vagin* FR hingga berwarna putih.

GH terlihat kelelahan, pisangnya memerah dan memanas. Tak bertenaga lagi, GH memutuskan cuma menyusu payudara FR dan meremasnya hingga memerah. Setelah dirasa puas, GH ingat harus pergi. Sebelum meninggalkan, GH meminta FR mengoral pisang dan telornya. Namun, mengejutkan, GH kembali ejakulasi di wajah FR yqng membuatnya lemas tak berdaya.

Akhirnya, GH menyudahi hubungan itu dan pergi meninggalkan rumah FR yang ditinggal suaminya itu. (red)

Advertisements