Realstory69.com – Warga dukuh Wonosekti, Kranggen, Rembang dibuat geger akibat aksi istri muda, SR (24) yang sedang berhubungan badan dengan seorang laki-laki dipergoki tetangga SR, FN (26), dirumahnya, senin (5/2).

Beberapa warga yang juga tetangga SR sempat curiga dengan gerak gerik wanita yang masih menyusui anak pertamanya itu sering memasukkan laki-laki lain ke dalam rumah. “Kami curiga, ada tamu datang tiap hari ke rumah SR. Suami gak ada di rumah, tapi sering ada suara tawa hingga teriakan” ujar tetangganya, FN.

Akhir-akhir ini, SR diketahui oleh tetangganya sedang ada masalah keluarga yang menyebabkan suaminya pergi meninggalkan SR beberapa minggu. “Saya gak tau persisnya, tapi memang sering terjadi pertengkaran dengan suaminya minggu kemarin” pungkas FN.

Balakangan, laki-laki yang menjadi lawan main selingkuhan SR adalah JN (25), mantan pacar sewaktu SMA-nya dulu. Hingga saat ini, keduanya masih sering berhubungan walaupun keduanya sudah mempunyai keluarga masing-masing.

Sampai sekarang keduanya masih berada di polsek kranggen untuk menjalani pemeriksaan guna mengetahui kronologi dan motif keduanya. “Keduanya sudah berada di Polsek, kami akan melakukan pemeriksaan, jadi jangan ganggu kami dalam melakukan tugas ya, nanti akan kami berikan hasilnya“, pungkas, Kapolsek kranggen, Muljanto. (red)

———–

Jarang Kasih Nafkah, Alasan SR Khianati Suaminya

Gambar: ilustrasi

Realstory69.com – Kapolsek Kranggen, Rembang membeberkan motif dan kronologi perselingkuhan yang dilakukan oleh SR (24) dengan JN (25) akibat sang suami jarang kasih nafkah, selasa (6/2).
Menurut pengakuan SR, sang suami sudah tidak peduli dengan dirinya dan meninggalkan tanpa kasih nafkah. “Suami saya udah gak mau tau, dia udah ninggalin saya dengan anak saya. Anak saya masih kecil, butuh susu dan makan tapi gak punya uang“, terang SR menitih air mata.

Tentang sosok laki-laki selingkuhannya adalah mantan pacarnya dulu sewaktu SMA kelas 2. Kedua berpacaran selama dua tahun, hingga akhirnya SR dijodohkan orang tuanya. Namun keduanya masih berhubungan setelah menika tanpa sepengetahuan pasangan masing-masing. “Yang ngertiin aku ya cuma mas JN, kami dulu pernah pacaran tapi kandas karena perjodohan. Dia juga bantu dan sering kasih uang hidup aku dan anakku” pungkas SR.

Berikut ini adalah kronologi kejadian dalam Berita Acara Pemeriksaan dari SR, sebagai berikut:

  1. Senin (5/2), JN seperti biasa datang ke rumah SR jam 11.00 WIB. Ketika sedang mengetuk pintu, SR sedang tertidur di dalam kamar meneteki bayinya.
  2. Curiga, JN lantas masuk rumah menuju kamar SR. Terperangah dengan besarnya susu SR, JN mendekati SR yang berusaha menutup batang susunya.
  3. JN duduk di samping SR dan mengamati gerakan bayi yang tertidur pulas itu. SR mencoba menghentikan tetekan bayinya.
  4. Tak berapa lama, pisang JN menyembul dan membuat kaget SR. Karena tak tahan, JN membuka rok dan melepas celana dalam SR.
  5. SR berusaha keras memberontak namun dia tak berdaya ketika memeknya mulai dioral JN perlahan.
  6. Tubuh SR mulai kejang, merasa geli dan sakit akibat dioral. Tangannya mencoba menutupi tapi dihalau tangan JN yang semakin beringas.
  7. Suasana semakin menjadi, ketika JN menghentikan dan mengarahkan pisangnya ke lobang itu beberapa sodokan pelan. Tubuh SR yang setengah telanjang itu bergetar dan orgasme hebat.
  8. Desahan halus kesakitan keluar dari mulut SR, meskipun bukan pertama kali namun ukuran dan ritme sodokan belum pernah dirasakan sebelumnya.
  9. Keduanya keluar, namun kelamin yang basah dan lengket itu masih saja bergesek nikmat tanpa henti.
  10. Setelah beberapa menit melelahkan, bayi itu tak lagi netek dan tertidur. Kali ini, JN yang menerlentangkan SR, memeluk dan meneteknya.
  11. Air susu mengucur deras, dibarengi dengan remasan lembut dan pilinan pelan serta sodokan sekali dua kali buat suasana surga suami istri.
  12. Kemudian, SR yang orgasme dari awal bangun dan duduk menindih pisang JN tak terlihat. Namun sangking sakitnya, suara SR keluar dan membuat tetangganya penasaran. (red)
Advertisements